Peringati Hari Pahlawan, FORKOPIMDA Ziarah Makam T. NYAK ARIEF

Peringati Hari Pahlawan, FORKOPIMDA Ziarah Makam T. NYAK ARIEF

Geunta.com, Aceh Besar—Bupati Aceh Besar Ir. H Mawardi Ali bersama Forkopimda, Kepala OPD melakukan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Nasional Teuku Nyak Arief di Lamreung Kecamatan Krueng Barona Jaya, 10 November 2019.

Mawardi Ali tepat pukul 07.00 Wib dan langsung memimpin upacara ziarah, hening cipta dan doa serta dilanjutkan dengan tabur bunga diikuti Kabag Sumda Polres Kompol Munzir, Kasdim 0101/BS Letkol Inf Catur Adi Siswoyo, S.IP, Perwakilan Kajari dan Sekda Aceh Besar Drs. Iskandar MSi.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan dilaksanakan di lapangan Lubok Sukon Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar diikuti oleh para Pelajar, Pramuka, Pegawai, TNI POLRI, Tagana, BPBD, Satpol PP dan Para Pejabat dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Besar.

Mawardi Ali usai upacara mengatakan bahwa kemerdekaan tidak diperoleh dengan mudah, tetapi dengan air mata dan darah para pejuang, sehingga kita dapat menikmatinya saat ini.

“Jadilah pahlawan masa kini yang membela kebenaran, mempererat persatuan dan menjadi pahlawan pembangunan untuk daerah masing-masing,” ajak Mawardi Ali […]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Loading...